Rabu, 14 Desember 2011

Hidayah / Musibah


Home


Hidayah / Musibah
 December 23, 2011 [ update ]

Hadits : " Sesungguhnya Iblis bisa berjalan didalam tubuh sebagaimana berjalannya aliran darah".
Jika anda beruntung,entitas astral negatif ini akan keluar dari tubuh anda [bisa full bisa sekian prosen saja.tergantung angka keberuntungan].dan jika itu terjadi,anda akan melihat suatu ke ajaiban akan diri anda sebagai manusia[ sebuah misteri tentan...g diri manusia akan terungkap pada anda ].
______________________________
Inikah yg anda cari selama ini ?....
Jika anda sudah merasa complete dalam menjalankan perintah agama,..tp blm dapat yg anda cari...kemungkinan besar surprise anda tidak di dunia ini...atau mungkin saatnya belum tiba saja.
_____________________________
Catatan : 

Jangan bermain-main dengan entitas ini,karena yg membuat fikiran anda bisa ke pelintir adalah krn entitas ini...entitas ini bisa membuat perasaan anda seakan menjadi Tuhan atau menyatu dengan Tuhan atau Tuhan berbicara lewat lisan anda..atau..entitas ini juga bisa membuat organ2 penting tubuh anda mengalami kelainan...malfunction !
_____________________________
Bangunkan akal anda ketika entitas ini anda rasakan mulai bergejolak dalam diri anda !!!...Pegang baik-baik Al-Hadits yg sahih dan Al-Qur'an...jgn pernah mau dipengaruhi oleh faham yg bertentangan dengan akal dan syari'at...sy yakin anda akan sukses dgn apa yg anda cari...
Jika entitas ini terlalu kuat pengaruhnya..anda bisa terlihat seperti org gila bagi org lain bahkan kehilangan kesadaran untuk waktu tertentu...haha....yg terpenting adalah bahwa dlm kondisi ini anda telah siap sebelumnya.
Jika anda suksess...sy yakin pemikiran anda akan lurus dan terbuka luas...tdk seperti sebelumnya...misteri fikiran akan anda ketahui...dll..dll.......
_____________________________
Fenomena diatas bisa di sebut sebagai astral interaction...the best experience ever dalam hidup anda!!!...resikonya ya itu tadi..anda disebut org gila....Tuhan itu Aneh dan Ganjil caranya mendidik .
____________________________
Terakhir : "Dalam kondisi dimana anda msh berinteraksi dgn dunia astral,anda akan merasa di kerumuni oleh mahluk2 yg tdk jelas dan sangat menganggu..halusinasi ?...terserah saja..tp anda tdk akan bisa menyebut itu halusinasi,teori halusinasi tampaknya tdk berlaku disini.

Jika anda setelah kejadian di atas,anda masih merasa yakin bahwa anda bisa menyatu dgn Tuhan atau bagian dari Tuhan...itu artinya Entitas Negatif Astral tsb tidak keluar dari tubuh anda melainkan ia memperdaya anda dengan fikiran dan perasaan anda yg di pelintir.[tp itu terserah anda saja,mana baiknya ].

Sy ingat gambar Budha Gautama ketika dalam taraf pencerahan yg disebut Nirvana,ia di kerumuni syaitan2.konsep Nirvana ini sepertinya ada dalam Islam sekarang,yang disebut FANA.[ sepertinya konsep FANA ini teradopsi dari faham yg berakar pada Brahmanisme ].Rasulullah SAW tidak pernah mengajarkan konsep seperti ini.jika konsep ini masuk dalam islam,maka di khawatirkan terjadi perpaduan konsep Theology.disinilah mungkin Islam mulai mengenal konsep Penyatuan atau Manunggaling dll...entahlah.[ maaf sy tdk menuduh 7 Resi Veda dan Budha Gautama adalah salah dlm konsep theology,tetapi..setelah mereka...lalu kemudian setelah rasulullah SAW .....Islam mengadopsi Brahmanisme.][ Problem agama itu nampaknya sama saja,terjadi perbedaan2 tafsir didalamnya,hingga menimbulkan perpecahan faham,padahal dulu faham itu satu saja ].

Catatan : " Jika Tuhan ingin berkomunikasi kepada anda,percayalah bahwa prosesnya,anda mendengar suara dari luar diri anda.bukan suara-suara yg di insert dalam fikiran, atau lisan anda berbicara dimana perasaan anda merasa bahwa itu perkataan Tuhan,ini penyesatan.semua itu adalah ulah entitas astral dalam tubuh anda di tambah entitas astral dari luar yg membingungkan akal anda."[ Pandai-pandai lah memilah berita ghaib yg anda terima,jgn pernah mengkhianati akal dan syari'at,kl tdk..anda akan menjadi bulan-bulanan dengan di jadikan tuhan palsu atau nabi palsu yg akan menyebarkan faham sesat,"JADILAH ANDA UTUSAN KEGELAPAN".....hiiiii....."

Ingat isi Al-Qur'an : " Khataman Nabiyyin",Rasulullah Muhammad SAW sebagai Nabi Terakhir adalah HARGA MATI, jangan tawar ini dalam hidayah / musibah.. !!!.
______________________________________________________
Satu hal lagi : " Jangan pernah percaya bahwa ada Wali Allah yg di sejajarkan dengan derajad Nabi atau lebih tinggi dari Nabi...ini jelas kesesatan yg nyata !!!".bisa jadi anda nanti yang di format oleh kekuatan misterius dalam hidayah hingga anda menjadi wali yang merasa berada di atas para nabi tingkatannya.

Kemudian : "ILMU HAKIKAT SEJATI"
_____________________________
Siapakah manusia itu hingga berani mengaku memiliki Ilmu Hakikat Sejati ?.....Apapun alasannya...Mahluk tidak bisa sampai pada pengetahuan akan Hakikat Sejati.
____________________________
Hakikat Sejati adalah Pengetahuan Tuhan,bukan pengetahuan Mahluk...jgn mimpi dengan mencoba mengkatrol diri anda hingga bisa mengetahui Hakikat Sejati...ini lelucon yg tidak lucu.



Jangan berfikir bahwa dalam hidayah / musibah itu anda mendapatkan pengetahuan akan hakikat sejati,hal ini tidak ada.harus kembali kepada kesadaran akal,jangan sampai lalai.

Jika saat dlm Hidayah atau Musibah seperti keadaan diatas,kemudian ada pertanyaan yg di ajukan pada anda,tentang apa yang anda minta,maka jawablah dengan kata "Shirathal Mustaqim" [ Jalan Yang Lurus ],jangan minta-minta karomah dll...ini tidak tepat.

Kalau anda meminta semacam karomah,jangan2 anda nanti malah jadi Tukang Sihir !..lol.

Demikian,semoga tulisan ini bisa membantu anda lolos dari Hidayah atau Musibah yg mungkin saja akan anda hadapi kelak....amiiin.

[ mau atau tidak,jika musibah atau hidayah itu datang pada anda,anda tdk bisa menolak ! ].

Lebih Jauh : [ Hal ini spesifik untuk yang mengerti perkara yang dimaksud dibawah ini ]
----------------
Entitas Astral ini :
1. Bisa membantu anda menjadi Orang Sakti,Peramal,Dukun,Tukang Sihir,Pesugihan atau semacamnya.
2. Bisa membantu anda utk pekerjaan Raga Sukma,Terawang,Santet dan semacamnya.
3. Bisa pula membuat anda sakit dgn penyakit mematikan,krn ia memodifikasi organ vital tubuh.
4. Bisa pula mengobati penyakit anda lewat jln sihir seperti perdukunan atau semacamnya yg merupakan jln musryk dlm Islam.
5. Bisa membuat org mengalami fenomena yg lazim disebut dlm masyarakat sebagai keadaan Dirasuk Jin,Dirasuk Roh Leluhur dan semacamnya.yg semuanya merupakan usaha penyesatan dan pembodohan akal.
6. Bisa pula meningkatkan kinerja unsur2 seksual dlm tubuh [jgn heran jika org bisa minta bantuan jin utk hal spt diatas].
7. Bisa memberi aura pemikat,lewat susuk,mantra.
8. Bisa membuat anda kebal senjata lewat mantra,susuk,rajah atau semacamnya.

Entitas Astral ini multi fungsi,jika ingin memanfaatkannya,maka fikirkanlah baik2,entitas ini jauh diatas kepandaian akal manusia.ia ada dlm tubuh anda.dan utk mengeluarkannya hanya kuasa dan belas kasih Tuhan yg di harap.

Rasulullah SAW menyebutnya dgn Iblis,ia sgt misterius,mungkin ia adalah tubuh astral jin atau semacam sihir jin yg menempel dlm tubuh dan semakin hari bisa semakin kuat pengaruh negatifnya,kl ia bisa keluar anda beruntung,namun kebanyakan ia keluar menjelang ajal yg merupakan siksa yg amat berat.[ itulah manusia,jika mau saja menuruti kitab suci,taqwa dan taat,insya Allah entitas ini tdk akan menyiksanya krn ia bisa keluar dgn sendirinya [sedikit demi sedikit],atau di keluarkan dlm hidayah,asal anda lulus!!!. kl tdk anda malah terjerumus,hidayah adalah ujian akal/musibah,tdk semua org bisa lolos...
____________________________________________________
Apakah anda punya istri jin ? Atau anda punya hubungan dengan si Roro Kidul Pendusta itu?....
---------------------------
Semua itu kebohongan sihir belaka jika anda percaya.semua itu adalah ulah entitas astral negatif yg di sebut Rasulullah SAW di atas.anda di pelintir sedemikian rupa ....mana mau jin yg suka memperolok manusia itu kawin dgn manusia,mereka benci manusia....semua itu sihir...cepat bangunkan akal anda kl msh ada waktu [ sekedar saran ]

 Tlg dicatat saja dan wariskan pengetahuan ini kl bisa ke semua orang tdk peduli agama apa aja.
---------------------------
Jgn katakan pada sy kl Isa Almasih tdk mengetahui entitas ini,begitu pula dgn Budha Gautama....mereka semua pernah berinteraksi dgn entitas astral negatif yg luar biasa ini.
---------------------------

 Catatan : Mukzizat para Nabi tdk berasal dari entitas astral negatif dlm tubuh ini atau bantuan luar dari jin atau malaikat yg dimuliakan,jgn salah tafsir.
----------------------------
Mukzizat para Nabi berasal dari Nur.
Bagaimana dgn Karomah?... Karomah yg benar adalah berasal dari Nur.
--------------------------
 Catatan : Kenapa Karomah tdk langsung dari Allah SWT ?..menurut saya,Allah Ta'ala tdk perlu di repotkan oleh urusan karomah manusia.semua telah tecukupi di dalam Nur.
 Jika Karomah dan mukjizat berasal dari Nur,maka puncak asal juga pada Allah,semua karena satu sebab,Allah SWT yg mengadakan.

Berhati hatilah dgn perkataan2 org yg sdg dlm musibah,karena sebagian besar perkataan tsb adalah fitnah,semua itu ulah entitas astral negatif dlm dirinya yg terkadang mengambil alih kesadarannya hingga ia tdk berdaya....

Jika anda termasuk org yg sukar mempercayai ajaran agama dan cenderung membebaskan diri anda dari aturan agama,....anda dlm masalah....entitas astral negatif ini telah berkuasa thdp anda...org lain akan sukar menolong anda...cobalah hitung pelanggaran syariat yg anda lakukan,anda mungkin hanya berharap ke ajaiban,krn anda dlm kekuasaan sebuah kekuatan misterius...fikiran anda mungkin telah terkunci.segala usaha anda ke jalan syariat akan mengalami ke sukaran,krn akal anda cenderung menolak...adapun jika usaha anda lancar di jalan syari'at,maka perhatikan,pasti ada yang bolong,misalnya ada perbuatan Musryk,Munafik, dan lain-lain yang termasuk dosa besar.

Ketika ajal menjelang kekuatan misterius ini akan diperlihatkan.
Nabi saw berkata bahwa ada 9 godaan syaitan yg akan datang menjelang wafat.kemudian ada pula yg disebut fitnah dajjal.....kl anda tdk mati mendadak,anda akan menemui hal ini.[plg tdk tulisan ini pernah anda baca hingga anda ingat nanti menjelang wafat,adapun taubat.... adalah urusan pribadi anda]....kejadian spt ini berlaku bagi semua agama termasuk atheis tanpa kecuali.
-------
Jika anda mati mendadak,itu artinya hukuman ini tdk mampu anda tanggung di dunia...anda akan tahu kemudian akan apa yg anda hadapi..itu misteri anda.

Bagi agama lain,anda tinggal konversi dlm definisi agama anda...Tuhan kita hanya satu,format hukuman-Nya pun hanya satu...kita hanya di pisahkan oleh kesalah fahaman.

Anda boleh tanyakan isi tulisan ini pada ulama anda,agama apa saja...krn nabi2 anda ketika di didik menjadi nabi,format pendidikannya kurang lebih sama ( ini pendapat saya ) ,hanya ajarannya saja yg berbeda sedikit,ini krn agama di turunkan ke dunia ini dlm pola bertingkat.
---------
perhatikan kenapa Budha suka berbaring ke arah kanan,Isa Al masih jg demikian...Rasulullah Muhammad saw jg demikian,tdk kah ada hikmah yang bisa dipetik dari keadaan itu?...kepada para ulama jgn sembunyikan ini jika umat bertanya....dunia ini sdh lelah dgn kesalah fahaman yg berkepanjangan.

Jika anda bertahan pada agama anda itu hak anda,yakinlah bahwa Tuhan mengerti keadaan anda...agama lain jgn memaksakan kehendak dlm usaha da'wah....kepada agama lain.mengertilah sedikit apa yg disebut kultur dan keyakinan,jangan perkosa org dlm kultur dan keyakinannya...bukankah keadaan spt itu jg krn kehendak Tuhan?[ itu urusan Tuhan krn menyangkut resiko penciptaan]....adapun yg di musuhi agama adalah yg memusuhi agama.hiduplah dgn tdk menjadi musuh agama,walau anda atheis sekalipun anda tdk akan di musuhi oleh agama...bahkan agama akan memelihara hak anda.
-------
Yang terakhir adalah dunia politik,dunia politik memiliki kontribusi besar terhadap agama.jika dunia politik masih jujur terhadap agama,maka agama akan terpelihara,sebaliknya adalah agama menjadi kusut,dan membingungkan,sehingga pada akhirnya agama akan di lupakan oleh sebagian orang karena sudah memiliki banyak ketidaksesuaian dengan realita yang ada.

Tambahan : pada saat anda sdg menghadapi hidayah,anda akan membuktikan apa yg disebut unsur alam [unsur alam mungkin sering anda dengar dari para ulama]
--------
jika anda melihat anggota keluarga anda sdg menghadapi hidayah,jauhkan dia dari keramaian,bawa ke tempat sepi dan tenang,wanita yg boleh menemuinya hanya muhrimnya kalau bisa hanya isterinya.buat dia tenang dan jgn terlalu lama dekat dgnnya.

Jangan ikuti faham yg tidak2 yang ada di masyarakat..krn anda hanya akan menambah berat beban org tsb.masih byk faham2 jahiliyah pagan yg berakar di masyarakat...[ anda akan saksikan efeknya pd anda saat hidayah,hati2,anda bisa gagal gara2 anda menuruti dan membenarkan unsur pagan tsb,jadilah anda spt Al Hallaj dan Ibnu Araby,gagal dlm hidayah/musibah ].
-------
Saya anjurkan anda untuk membaca buku berikut,berkaitan dengan materi di atas :
Judul : Futuhul Ghaib
Karya : Syaikh Abdul Qadir Al-Jailany
Halaman : 3 , Maqalah Ketiga,Menghadapi Musibah
Penerjemah : Imron Rosidi
Penerbit : Citra Risalah
Cetakan III , Rabiul Awal 1430 H / Maret 2009 
-------
Tulisan ini masih akan di update bilamana ada kesempatan.masih banyak kekurangannya.mohon maaf .
__________________________________________________
Sekian,smoga anda tdk merasa rugi krn membaca di blog ini.
Trims.___ht@2011
Contacts :
Email : djibreell@gmail.com