Rabu, 14 Desember 2011

Selamat Datang!


 














Nur Muhammad
……Setelah 70,000 tahun,maka terciptalah 4 Fragmen Dzat Nur Muhammad tersebut,yakni Abubakar ra = Api,Umar ra = Air,Ustman ra = Udara,dan Ali ra = Tanah.
Kemudian ada dua Hal lagi,yakni Bunga Mawar dan Padi,kedua hal ini bermakna berbeda,keduanya bukan berarti Dzat seperti 4 Fragmen diatas,tetapi bermakna tujuan bagi ke- 4 Fragmen Dzat tersebut.
Bunga Mawar = Kasih Sayang,Saling mengasihi, untuk kemakmuran / kesejahteraan bagi Seluruh kehidupan Alam Semesta.
Padi = Kemakmuran / kesejahteraan ,tujuan adanya penciptaan adalah untuk kemakmuran/kesejahteraan di seluruh Kehidupan Alam Semesta.
Kedua hal ini di berikan Allah SWT sebagai Fitrah bagi Nur Muhammad yang akan diwarisi seluruh fragmennya.sebagai suatu tujuan dan kehendak Allah SWT dalam mengadakan Isi Alam Semesta ini.Nur Muhammad dan 4 Fragmennya,serta seluruh fragmen- fragmen yang menyusul kemudian,adalah bekerja dalam lingkaran tujuan yang di tetapkan sebagai perlambang Bunga mawar dan Padi dalam suatu jalinan keseimbangan Sempurna di Alam Semesta.



Teori Keadaan Awal
Awalnya ( sebenarnya kata awal disini tdk tepat,karena Tuhan tdk mengenal kata awal,kata awal hanya ada pada ciptaan. ) adalah hanya Tuhan yang tunggal.keadaan tempat adalah kosong ( Ruang Tak Bertepi ).tempat kosong yang merupakan keadaan gelap gulita baik dalam imajinasi akal maupun pandangan mata manusia.keadaan kosong ini disebabkan tidak adanya sebutir atom-pun di Ruang Tak Bertepi itu,sehingga tidak ada rupa atau wujud yang bisa di bentuk oleh akal dan imajinasi.bagi Tuhan sendiri,keadaan atau rupa ruang kosong tak bertepi ini adalah menjadi rahasia-Nya.
Tuhan adalah dzat yang tidak dibangun oleh struktur atom.Dzat-Nya berbeda dari segala dzat yang Dia ciptakan,Dzat-Nya berbeda dan unik.



Lautan ilmu itu begitu luasnya,
Barangsiapa yang mencari kebenaran didalamnya,
Dan ia bersungguh-sungguh,
Isya Allah ia akan dapatkan.




Ya Nabi Salam Alaika,Ya Rasul Salam Alaika.
Ya Habib Salam Alaika.
Shalawatullah Alaika




RSS Feed Link : 
http://djibreell.blogspot.com/feeds/posts/default
http://feeds.feedburner.com/ blogspot/djibreell

Blog Owner :
Azazil deMaster :
Email : djibreell@gmail.com
Signature : ht@



Peringatan ,Khusus untuk tulisan Religi dalam Buku Cahaya,
Mengingat maraknya pencaplokan karya tulis di web :
Sebagian besar konten religi dalam Buku Cahaya, adalah hasil pemikiran murni / genuine.mengambil isi atau meniru segala isi tulisan tersebut untuk publikasi komersil dan non komersil tanpa ijin dari pemilik blog atau pemilik tulisan,berarti pelanggaran etika dan pelanggaran hukum.harap maklum.tulisan religi dalam Buku Cahaya di blog ini yang 90-an %  ( kecuali beberapa kutipan atau referensi ) adalah merupakan tulisan original / genuine,tidak di publikasikan di tempat lain,hanya di blog ini.mohon pemberitahuan jika ditemukan tulisan yang mirip dan mengindikasikan penjiplakan dari Buku Cahaya dalam blog ini, sebagai wujud Blogger Friendship.
Terimakasih.

Credit :
Animation Images Source : http://gdpit.com


Selamat datang di Telaga
Semoga anda menemukan jawaban akan apa yang anda cari selama ini.Buku Cahaya adalah tulisan yang mencoba mengurai syari'at secara lebih detail dengan pendekatan-pendekatan logika.


Tips :
Khusus untuk segala tulisan di dalam Buku Cahaya, Untuk mempermudah pemahaman,maka disarankan membaca dua tulisan penting yang merupakan Basis Konsep Nur Muhammad.yakni tulisan berjudul : Nur Muhammad dan Teori Keadaan Awal



Pada blog ini anda juga bisa membaca beberapa artikel lain,Tips & Triks dan Blogger.kemudian kalau anda ingin relaks,silahkan lihat permainan / games yang ada di toolbar bawah.trims.