Rabu, 14 Desember 2011

Perbuatan Musryk dan Sholat


Home


Perbuatan Musryk dan Sholat ( sebuah pendapat ) :

Yang termasuk perbuatan-perbuatan musryk adalah perbuatan dimana orang meminta pertolongan kepada yang ghaib selain kepada Allah SWT,Tuhan Yang Maha Esa.

Jika ingin meminta pertolongan selain kepada Allah SWT,maka mintalah kepada sesama manusia.tapi jangan kepada sesama manusia yang menggunakan jasa ghaib dan berhala untuk menolong anda.

Contoh perbuatan musryk  :

1. Bersahabat dengan mahluk Ghaib.
Bersahabat dengan mahluk ghaib jelas adalah musryk,karena seseorang baik disengaja maupun tidak disengaja,telah meminta bantuan kepada sahabat ghaibnya,termasuklah disini ilmu pesugihan dan semacamnya.
2. Ilmu-Ilmu Mistik yang berupa Sihir yang mungkin dianggap mukzizat atau semacamnya.
Ilmu-ilmu mistik,jika pelakunya tidak meminta pertolongan kepada yang ghaib selain Allah,ia menggunakan berhala perantara yang sering di sebut sebagai azimat,rajah atau susuk dan semacamnya.
3. Meminta kepada berhala atau memuja berhala berupa benda yang dianggap magis.
4. Silahkan anda bertanya pada ulama fiqih untuk hal-hal yang dianggap musryk dalam syari'at.

Disini saya hanya mencoba melakukan korelasi antara kemusrykan dan Sholat .

" Bahwa kemusrykan akan menjadi bertambah kuat bagi pelakunya jika ia sholat".

Terkadang terdengar khabar burung,bahwa  ada kesepakatan tertentu antara manusia dan mahluk ghaib,bahwa untuk mendapatkan tujuannya,manusia di wajibkan sholat oleh mahluk ghaib sahabatnya.benar tidaknya,hal ini hanya diketahui oleh orang yang pernah melakukannya.

Contoh :
Seorang pelaku pesugihan,biasanya akan di suruh untuk tidak meninggalkan sholat oleh guru atau shabat ghaibnya.

[ Kalau anda pemuja si Roro Kidul,apakah anda di suruh sholat olehnya ? ].
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Catatan :

Jika mendengar nama Nyi Roro Kidul,apakah anda yakin bahwa sosok atau figur ini ada ?...

Saya akan bahas sedikit < saya bukan siapa2 bagi anda silahkan anda cerna tulisan saya >.

Menurut saya,sosok Roro Kidul adalah sosok fiktif.ia tidak nyata.
Sosok Roro Kidul hanyalah sebuah Format Sihir atau sebuah Paket Sihir yang di gunakan untuk menyesatkan manusia.

Menurut ajaran Islam dari Rasulullah SAW,mahluk Jin adalah wafat [ terdapat dalam Hadits,silahkan cari ].

Berapakah umur Jin ?..ribuan tahun ?..ini yang sukar diketahui.walaupun ada pengakuan dari para Jin.didalam Al-Qur'an hal ini tidak di jelaskan.sejak kapankah sosok Roro Kidul mulai ada dan dikenal di dunia MISTIK ?...ratusan tahun yang lalu ?...ini juga sukar diketahui.Apakah Roro Kidul sekarang ini seharusnya sudah wafat ?...ini tidak diketahui pula.

Bagaimanakah etika berhubungan dengan Roro Kidul ?..apakah seperti dalam film2 horor indonesia ?..pakai acara hubungan intim ?...mungkin disini jawabannya.[ silahkan korelasi dgn syari'at ]

Jika kita mengacu pada Al-Qur'an surah Al-Jin,bahwa mahluk Jin juga mengetahui Al-Qur'an dan menganut ajaran Islam.jika demikian tentu mereka tahu aturan syari'at Islam,Islam melarang manusia berhubungan dengan mahluk ghaib seperti jin.tentu golongan Jin menyadari aturan ini.dan jika ada Jin yang mendekat dan berhubungan dengan manusia,maka tentulah Jin tersebut lebih tepat dikatakan sebagai mahluk penyesat.jika Jin ini berkali kali melakukannya,maka ia sudah bisa tergolong sebagai Iblis.

Mungkinkah Roro Kidul yang merupakan Ratu Laut Selatan itu mau berhubungan intim dengan manusia ?..tidakkkah di dunia Jin terdapat lelaki Jin yang sepadan dengannya ?...kenapa harus berhubungan dengan manusia ?..dan etika hubungannya dengan manusia adalah merupakan etika musryk, adakah hal ini merupakan indikasi kejahatan berupa penyesatan pada manusia terutama kalau ia umat Islam ?...

Logika saya mengatakan bahwa jauh kemungkinannya bahwa Roro Kidul adalah sosok Jin yang nyata,ia lebih dekat pada  sosok fiktif.manalah mungkin seorang Ratu Jin mempermalukan dirinya dengan menjadi WANITA PANGGILAN  lewat ritual tertentu.dia seorang Ratu lho !..kalau wanita jin biasa, masih mungkin.
Jin adalah mahluk yang suka merasa lebih tinggi derajadnya dari manusia oleh sebab penciptaannya dari Api.mereka cenderung menganggap remeh manusia.mungkinkah Roro Kidul mau berhubungan dengan manusia ?..apapun pangkat dan derajadnya sebagai manusia.
Kemudian,apakah mungkin manusia melakukan hubungan dengan Roro Kidul yang nyata Ghaib dan terpisah dari panca indra manusia ?...mungkinkah ?..bagaimana kalau fenomena itu saya sebut sihir ?...

Kalau memang Roro Kidul adalah nyata dgn perilakunya  < sebagai Wanita Panggilan >,tentu orang bisa berfikir,bahwa Roro Kidul adalah jelas-jelas Iblis yang nyata.tapi kalau  hal itu alasan kesejahteraan,bukan agama,maka logika ini tdk berlaku.

Menurut saya dari beberapa logika diatas,saya lebih cenderung manyatakan bahwa Roro Kidul adalah sosok Fiktif.ia adalah sebuah Format Sihir yang bisa dimainkan oleh golongan Jin,siapa saja dari golongan Jin jahat.

Silahkan terus membaca tulisan ini sampai akhir,hingga anda menemukan sebuah jawaban.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Mengapa harus sholat ?....Ini adalah trik penyesatan akal.

Didalam bacaan sholat anda tentu kenal dengan Do'a Iftitah.didalam do'a ini anda menghadap pada Allah SWT dengan mengaku bukan sebagai pelaku kemusrykan.ini salah satu inti do'a IFTITAH.

Padahal,anda adalah pelaku kemusrykan dalam keseharian hidup anda,bahkan ilmu pesugihan.[ maaf saya menggunakan kata anda disini tidak berarti menuduh anda lho ya ! ]

Perpaduan antara Musryk dan Sholat ini adalah sebuah kedurhakaan yang besar.kenapa ?..karena setiap hari anda sholat,anda berdusta pada Tuhan,seakan anda menganggap bahwa Tuhan itu tidak tahu.setiap hari pula anda melakukan dosa besar dengan perbuatan musryk anda.

Jangan heran kalau anda sukses besar dengan ilmu pesugihan anda,karena anda mendapat ISTIDRAJ.Istidraj adalah hutang,anda berhutang kepada hukum Tuhan,dan nanti anda akan membayarnya di hari kemudian,sayang anda tdk akan percaya karena fikiran dan akal anda sudah kalah.fenomena orang yang mendapat ISTIDRAJ mungkin kelihatan extreme meningkat dalam hal perekonomian [ tapi saya tidak tahu banyak soal ini,disini yang saya fikirkan adalah dosanya ] karena Istidraj tidak seperti Rahmat yang dibatasi oleh prestasi manusia.istidraj bisa anda peroleh sebanyak banyaknya dengan syarat anda kerjakan kedurhakaan pada Tuhan sebanyak banyaknya,kecuali anda tertolong oleh suatu sebab yang hanya Tuhan yang tahu,sehingga istidraj anda di batasi.ini menurut kalkulasi saya.
--------------------------------------------------------------------------------
Manfaat yang bisa di petik :

Jangan kerjakan jalan musryk,apalagi jalan musryk tersebut mewajibkan anda sholat,anda benar-benar dalam kedurhakaan yang besar.

Ancaman dosa musryk adalah keabadian di neraka jahannam !!!...

Jika anda pelaku kemusrykan,dan anda tidak akan percaya tulisan saya,saya yakin fikiran anda sedang di kuasai.siapa yang menguasai ?.... Kembali ingat Hadits ini :

" Sesungguhnya Iblis bisa berjalan di dalam tubuh manusia sebagaimana berjalannya aliran darah ".

Anda mungkin telah di kuasai oleh entitas ini.anda boleh percaya boleh tidak,tapi anda PASTI akan membuktikannya kelak ketika hari-hari anda akan berakhir di dunia.atau…anda wafat mendadak,lalu kemudian di tempatkan di langit bawah nomor tujuh,tempat hunian para calon kuat penghuni Neraka Jahannam.mungkin disana anda akan bersama dengan golongan Jin sahabat anda,atau teman ghaib anda.karena menurut saya disini anda adalah roh,dan gol.jin juga adalah roh,anda akan ditemani sahabat ghaib anda sampai dunia kiamat hingga seluruh roh manusia dan jin berkumpul di mahshar untuk mendapatkan keputusan ke Surga atau Neraka.
---------------------------------------------------------------------------------------
Di atas saya katakan bahwa Roro Kidul adalah sosok fiktif,hal ini berhubungan dengan hadits diatas :

" Sesungguhnya Iblis bisa berjalan di dalam tubuh manusia sebagaimana berjalannya aliran darah ".

Yang anda anggap sebagi Roro Kidul sebenarnya adalah pengaruh dari entitas Iblis yang dikatakan oleh rasulullah SAW diatas.entitas ini jika dipicu oleh sebuah kekuatan jahat yang misterius dari luar,Ia bisa menciptakan sebuah image dalam fikiran anda lalu memodifikasi fikiran anda hingga anda merasa ada sosok nyata disekitar anda,anda merasa melihat,berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung seperti saling menyentuh dll dengannya,padahal semua itu adalah karena keadaan anda yang sedang tidak normal,anda di kuasai oleh sebuah kekuatan sihir yang amat kuat.seakan anda berada pada sebuah realita yang sebenarnya,padahal tidak.

Ini analisa dari sebuah pengalaman dalam Hidayah / Musibah, jangan dikira penulis pernah berhubungan dengan si  Roro Kidul…tidak .
------------------------------------------------------------------------------------------
Tulisan ini hanya pemikiran dan pendapat,bisa benar bisa tidak menurut anda,..up to you...

Sekian,semoga anda tidak merasa rugi membaca di blog ini.

Trims.-----------------------ht@2011


Contacts :
Email : djibreell@gmail.com