Senin, 16 Januari 2012

Free Firewall


Monday, January 16, 2012
7:45 AM




Zone Alarm Free Firewall :

Firewall adalah sebuah program tambahan yang berbeda dari Antivirus.walaupun beberapa feature Firewall ada dalam beberapa antivirus,namun beberapa feature yang hanya dimiliki oleh firewall adalah merupakan feature spesifik yang tidak dimiliki oleh antivirus.

Firewall adalah Anti Hack,yang melindungi komputer dari kejahatan komputer saat online.

Adanya usaha manusia / hacker ,untuk melakukan tindakan kejahatan kepada komputer saat online menyebabkan beberapa pengembang program memfokuskan diri untuk mengatasi permasalahan ini.berbagai program anti hack telah di buat.masing-masing program memiliki keunggulan tersendiri.salah satu produk anti hack ini adalah Firewall Zone Alarm Pro dan Firewall Zone Alarm Free.

Untuk mendapatkan perlindungan maksimal,orang biasanya harus membeli program tersebut.jika tidak maka ada tawaran berupa produk free / gratis.namun beberapa feature yang sangat spesifik tidak di sertakan.feature yang ada pada program firewall Zone Alarm Free adalah feature yang cukup untuk menggantikan kedudukan Windows Firewall built in.

Perbedaan antara Windows Firewall Built In dan Firewall Zone Alarm Free adalah pada feed back.Windows Firewall Built In tidak memiliki feedback seperti yang dimiliki oleh Zone Alarm Free.dengan Firewall Zones Alarm Free,user bisa mengetahui beberapa parameter yang cukup informatif,yang  memberi gambaran state komputer yang sedang online.selain itu parameter-parameter ini bisa di set sesuai kebutuhan.

Feature yang dimiliki oleh Firewall Zones Alarm Free adalah :
Anti Hack :
Berfungsi melindungi komputer secara umum dari kejahatan hacking yang dilakukan hacker.dengan perlindungan ini maka segala macam koneksi komputer ke zona luar akan di monitor dengan ketat.kalau perlu di informasikan kepada pengguna komputer atau user jika ada hal yang perlu di konfirmasi.dengan demikian komputer dan pengguna akan merasa aman selama online.

Melindungi web browser dari kejahatan hacking :
Web Browser adalah salah satu target hacking yang sampai sekarang belum bisa di atasi secara penuh oleh pengembang web browser.setiap browser versi terbaru akan di iringi oleh kelemahan yang di tunjukkan oleh munculnya kegiatan hacking pada browser.oleh sebab itulah banyak pengembang browser yang menyediakan file-file patch.fungsi file-file ini adalah untuk menutupi kelemahan browser dari hacking.jika ditemukan kebocoran dalam browser maka para pengembang browser akan segera merilis file-file patch untuk mengatasinya.
Dengan kehadiran Firewall yang mencoba menutupi beberapa kekurangan yang mungkin terdapat dalam browser,maka resiko komputer untuk menjadi korban hacking menjadi kecil.Zone Alarn Free Firewall akan melindungi komputer dan memperkecil resiko komputer dari kejahatan hacking.


Melindungi komputer dari kejahatan pencurian data :
Sekarang ini bukan hal baru lagi jika muncul berita dalam beberapa headline penyedia berita,bahwa sebuah program virus telah berhasil mencuri Password dan data Credit Card.
Kejadian ini salah satu penyebabnya adalah lemahnya keamanan pada saat online.salah satu celah yang biasanya bisa di masuki program jahat seperti ini adalah browser.dari browser seorang hacker dapat memasukkan program virus ke dalam komputer,lalu virus tersebut mencuri beberapa data dari dalam komputer dengan cara mengirimnya lewat email.
Zone Alarm Free bisa melindungi komputer dari kejahatan pencurian data ini.


Dengan adanya Firewall yang up to date di dalam komputer bersama dengan programm Antivirus yang selalu di update databasenya,maka diharapkan bahwa keamanan dan kenyamanan akan diperoleh pengguna komputer saat online di jaringan internet ataupun di jaringan intranet atau di jaringan yang lebih kecil lagi seperti home network.

Agar lebih aman lagi,maka di anjurkan untuk update firewall dan antivirus ke versi pro.update ini tidaklah gratis.namun jaminan keamanan online lebih tinggi.

Untuk mendapatkan Zone Alarm Free,silahkan ikuti link di bawah ini :


------------------------------------
Sekian,semoga bermanfaat.
Trims.___ht@2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims atas komentarnya...