Rabu, 14 Desember 2011

73 Golongan Islam




73 Golongan Islam :

Rasulullah Muhammad saw berkata : "Umatku akan terbagi menjadi 73 golongan,hanya satu golongan yg selamat"[begitu kira2 isinya].
--------------------
Dimanakah anda dari 73 gol.ini..?
--------------------
Jika anda bingung,sy beri pandangan < sy bukan siapa2 bagi anda,silahkan cerna tulisan saya > :
1.Imani Rukun Iman.
2.Kerjakan Rukun Islam.
3.Hiduplah dlm ahlaq Al Qur'an & Hadits.
5.Jangan kerjakan hal2 yg bisa menyeret anda pd jalan yg gelap.[ hati2 kl berguru agama ].

Tambahan : Kalau bisa Ikuti jalan para Ulama Salaf.{ ini hanya pendapat sy pribadi } [ smoga anda selamat dunia akhirat ]
Tdk semua ulama salaf itu benar dlm ajarannya [ harus tetap waspada,termasuk kepada yang menulis ].

[ Carilah Guru yg mengajar secara terbuka,jangan yg tertutup,kemudian waspadai ajaran2 sesat yg mengarah ke bagian bawah diri anda < bagian pusat ke bawah > ,kemudian ajaran ttg ilmu ketuhanan yg terbalik polanya < konsep jahiliyah yg kotor dan mengarah ke bagian bawah pusat,ada faham rahasia yg mengotori islam,yg di ajarkan secara tertutup,waspadalah > ] [ hindari ajaran Ibnu Araby dan Al-Hallaj beserta seluruh variannya,ajaran mereka adalah virus ! dalam Syari'at Islam ].

Kelemahan Islam adalah tdk adanya standarisasi,sertifikasi terhadap para guru agamanya,sehingga tiap org bisa mengaku atau di akui sbg ulama dgn seenaknya saja.asal gurunya terkenal,sdh beresss,tdk ada tela'ah materi ajaran.[ bukankah ada majelis ulama ? standar dan sertifikasi bisa di dapat di MU kl mau jadi Guru Spiritual Agama ?...inilah akibatnya kl kita berpecah belah,melanggar larangan alquran ].

Rukun iman islam mewajibkan beriman atau percaya pd yg ghaib,tetapi Islam tdk menganjurkan untuk berhubungan dgn yg ghaib apalagi yg lebih dari itu [ hubungan dgn jin atau roh apalagi malaikat,katanya].
Percayalah bahwa panca indra manusia tdk di format untuk dunia astral...indra ke enam ?...hati2 dgn konsep indra ke enam,adakah ajaran ini tegas dikatakan dalam Al-Hadits atau Qur'an ?..atau konsep ini terlalu mengada-ada hingga banyak awam yg terjebak di jalan gelap gara2 mencari kemampuan indra ke-6 ini.
----------------
Kejadian pada para nabi atau wali atau org tertentu [yg jarang terjadi],adalah merupakan peristiwa luar biasa dan sekali waktu saja mereka di tunjukkan akan yg ghaib,hanya utk pengetahuan.[ jadi tdk tiap hari,mungkin hanya saat hidayah,kecuali mungkin para nabi yang terus dikawal dengan berita ghaib untuk tujuan berdirinya agama yang ia bawa ].

Terakhir : Islam melarang manusia meminta pertolongan kepada yg ghaib [ kpd jin,roh ataupun malaikat,katanya ].meminta pd yg ghaib hanya kepada Tuhan [etikanya sdh di atur syariat].
------------
Kl mau minta tlg selain pada Tuhan,maka mintalah kepada sesama manusia.

__________Sekian
ht@2011 [ Sharing Only ]
Contacts :
Email : djibreell@gmail.com